universitas gunadarma

Gunadarma.. yaa itu tuh kampus gue.. sbuah kampus swasta yang kadang diremehin ama orang, kampus yang kliatannya kecil padahal gede gila.. kampus yang dianggap kampus sejuta umat gara2 masiswanya super duper banyak.. kampus yang kata orang kampus gembel.. tapi biar gimanapun itu kampus, tetep aja itu kampus gue.. Gue bakal cerita dikit ttg kampus gue yang ada ddepok ama dklapa dua..

Pertama, kampus G klapa dua. Itu kampus kaya’a jarang dipake deh.. soal’a jumlah gedungnya Cuma 3.. parkiran mobilnya sempit.. parkiran motornya kecil.. kalo gue lagi dapet jadwal dkampus G, yang ada gue kudu muter2 buat nyari parkiran n’ harus geser2 motor biar muat ama lahan parkirnya.. kalo soal AC = not bad lah, walopun kadang2 kaga brasa ACnya..

Kedua, kampus E klapa dua.. mnurut gue, pusat blajar mengejar sih ada dkampus ini.. gedungnya aja ada 5, ga kebayang tuh ada brapa jumlah kelas yang ada dkampus E, uda gitu tiap kelas bias nampung sekitar 60orang.. parkiran motor’a keren abis dah.. udah kaya parkiran d mall, menjulang keatas.. gue rasa parkiran dkampus ini bias muar 3000motor kali yaah? Kaya’a enak tuh yg jadi penjaga parkiran dkampus ini, bias dbayangin kalo yg ngasih tip kptugas parkir’a ada 1000motor X rp.1000 itu petugas parker bias dapet duit 1.000.000 perhari.. wah, bisnis yang menguntungkan banget *anak ekonomi pikirannya duit mulu*

Terakhir, kampus D depok.. kalo dkampus E itu pusat blajar mengajar, gu rasa dkampus D itu pusat’a ruangan2 dosen n staff deh.. jujur banget nih yaa, buat dkampus D itu ACnya sama Sali ga brasa buat yang dgedung ­0.. aduh, panasssss banget deh.. yang ada ga konsen blajar..

Buat penilaian gue buat univ. gunadarma –> kampus besar –> banyak mahasiswa –> banyak dosen professional –> biaya kuliah cukup terjangkau –> banyak beasiswa –> pilihan yang cocok bwt kuliah

Cape ah, uda dulu yaah ^^

Tinggalkan Balasan

